PicVote - A Social Decision Making App



Dapatkan opini dengan cepat dengan PicVote, polling yang mudah dibuat, dapatkan suara dan bandingkan apa pun yang Anda suka! Setiap kali Anda membuka PicVote, Anda akan melihat polling terbaru untuk Anda beri suara dan memberikan pendapat Anda: Apa yang harus saya kenakan? Siapa yang akan menang? Kemana saya harus pergi berlibur? Buat jajak pendapat untuk membantu Anda membuat keputusan atau hanya untuk bersenang-senang. Anda dapat memilih siapa yang akan diikuti dan membantu orang lain! Temukan orang yang menyukai hal serupa dengan Anda dan ikuti mereka, berikan pendapat Anda, dan pilih topik favorit Anda.


Source code adalah komponen dasar sebuah program komputer yang diciptakan oleh seorang programmer. Komponen ini bisa dibaca dan dipahami dengan mudah oleh manusia. Misalnya saat seorang programmer menulis serangkaian kode bahasa JAVA ke dalam Notepad dan menyimpannya ke dalam bentuk teks, maka file teks itu disebut source code.

Programmer bisa menggunakan editor teks, alat visual programming atau sebuah integrated development environment untuk menciptakan source code. Dalam lingkungan pengembangan program yang besar, seringkali ada sebuah sistem manajemen yang menolong para programer untuk mengecek berbagai kondisi dan level dari file source code secara terpisah.

Selain menyediakan fondasi penciptaaan software, source code seringkali memiliki tujuan-tujuan lain yang penting. Contohnya, pengguna yang paham pemograman dan memiliki akses source code bisa dengan lebih mudah untuk memodifikasi penginstalan software jika diperlukan.

Sementara itu, para pengembang lain bisa menggunakan source code untuk menciptakan program serupa untuk platform lain. Tugas ini sulit dilakukan tanpa instruksi coding. Akses terhadap source code juga memampukan programmer berkontribusi dalam komunitas. Misalnya dengan berbagai kode program untuk belajar bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Ionic Mobile App Builder v18.12.10 - nulled

Multi Vendor Grocery Android App with Backend v1.0.1 - Bigbasket Grofers Happyfresh Clone

Flutter v1.0 - E-Commerce UI KIT